Bantu Sukseskan Program Pemerintah, Guru dan Karyawan SMPN 1 Trangkil Ikut Melaksanakan Vaksin COVID-19. - SMP N 1 Trangkil

Kamis, 24 Juni 2021

Bantu Sukseskan Program Pemerintah, Guru dan Karyawan SMPN 1 Trangkil Ikut Melaksanakan Vaksin COVID-19.

 


smpn1trangkil.sch.id – Seluruh Guru dan Karyawan SMPN 1 Trangkil melakukan vaksinasi COVID-19 untuk mendukung program pemerintah agar Indonesia terbebas  dari penyebaran pandemi COVID-19.

Kemarin, Rabu (23/6), Seluruh Guru dan Karyawan SMPN 1 Trangkil melakukan vaksinasi COVID-19 di Balai Desa Ketanen, kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati. Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan bertujuan untuk menekan laju penyebaran COVID-19 Di Kabupaten Pati, mengingat angka penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pati cukup tinggi.


Kegiatan vaksinasi dimulai pukul 08.00 sampai pukul 10.00 WIB di Balai Desa Ketanen. Sejumlah Nakes dari Puskesmas Trangkil dikerahkan agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar. Acara ini pun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menambahkan penggunaan  ficeshiled dan handsanitizer.


Diimbau untuk masyarakat agar tidak perlu merasa takut melakukan vaksinasi karena sebelumnya dilakukan terlebih dahulu pengecekan tensi darah untuk mengetahui vaksinasi dapat dilakukan atau tidak, dan dari pihak Nakes Puskesmas trangkil tidak hanya sekadar melakukan vaksinasi, tetapi melakukan pelayanan dengan ramah dan penuh arahan agar masyarakat merasa nyaman.

Yukk Vaksin!!! Sehatkan Diri, Sehatkan Bumi, Jaga Raga, dan Jaga Keluarga!!

 

#tim media Spensatra 

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :