Patuhi Prokes, 9 Siswa SMP Negeri 1 Trangkil Mengikuti Gladi Resik Purnawiyata - SMP N 1 Trangkil

Rabu, 02 Juni 2021

Patuhi Prokes, 9 Siswa SMP Negeri 1 Trangkil Mengikuti Gladi Resik Purnawiyata

 



smpn1trangkil.sch.id - Purnawiyata merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu seluruh siswa SMP N 1 Trangkil. Hari ini, Rabu (2/6) sebanyak 9 siswa kelas IX mengikuti Gladi Resik Purnawiyata yang dipunggawai oleh Ibu Rizka Kawindra, S.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah bagian Kurikulum berjalan dengan lancar.

    Purnawiyata merupakan goal yang dinanti siswa-siswi SMP N 1 Trangkil setelah mereka menempuh pendidikan selama 3 tahun di sekolah. Akan tetapi, ada sedikit perbedaan untuk acara Purnawiyata tahun ini. 

  Karea Pandemi, tahun ini perhelatan Purnawiyata Kelas IX  akan diadakan secara virtual dan hanya sebagian kecil yang dilaksanakan di SMP N 1 Trangkil sebagai bentuk simbolisasi. 

    Walaupun ada sedikit rasa kecewa karena tidak dapat melakukan Purnawiyata secara bersama-sama, namun mereka tetap semangat dalam pelaksanaannya. Hal tersebut, merupakan bentuk syukur dan kebanggaan mereka karena sudah menamatkan sekolah.

   Dalam acara Gladi Resik Purnawiyata tadi pagi (2/6), setiap anak yang mengikuti didampingi oleh wali kelas masing-masing. 

 Pelaksanaan Gladi tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu, mencuci tangan, memakai masker (faceshield), dan menjaga jarak. Gladi dilakukan dengan tujuan agar acara Purnawiyata yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (5/6) dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. 

 

Tim Media SMP N 1 Trangkil
 
 
Jangan Lupa! 
Saksikan Live Streaming Acara Perpisahan Purnawiyata kelas IX,
        Hari Sabtu 5 Juni 2021
        Klik Gambar di bawah ini.
 


Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :