Halal Bihalal dan Pelepasan Pendidik Purna Tugas dan Mutasi - SMP N 1 Trangkil

Senin, 23 Mei 2022

Halal Bihalal dan Pelepasan Pendidik Purna Tugas dan Mutasi

smpn1trangkil.sch.id - Di momen lebaran tahun ini, adalah momen yang berkesan untuk keluarga besar SMPN 1 Trangkil. Bertepatan dengan acara halal bihalal, kami pun melaksanakan pelepasan pendidik yang purna tugas dan mutasi yang begitu mengharukan. Pengabdian yang begitu lama dari beberapa guru melewati separuh kehidupannya disini untuk mengais rezeki, bersendau gurau dengan teman dan sahabat seakan terbayang dan menjadi momen haru yang begitu berkesan.

Sebanyak 6 guru yakni Pak Rasmani, Pak Musta'in, Bu Arum Wahyuningsih, Bu Widi Pratiwi Oktaristanti, Bu Ning Irsyani, dan Pak Imam Kuswanto harus pindah tugas dan melanjutkan perjuangan mereka di sekolah lain. Sedangkan Bu Masmu'adah telah mengakhiri masa pengabdiannya bulan ini sebagai seorang PNS.

Dalam acara halal bihalal ini kami saling memohon maaf atas segala salah dan khilaf yang tercipta selama kami bekerja bersama di sekolah ini. Sebagai tanda kasih kami, dari perwakilan siswa dan sekolah memberikan sedikit kenang-kenangan untuk Bapak/Ibu Guru yang purna dan mutasi.

Selamat berkarya untuk semua Bapak/Ibu yang harus mutasi ke sekolah lain, sukses selalu untuk kita semua. 

Jauh di mata tapi semoga selalu dekat di hati. Semoga selalu bisa menjaga tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini.

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :