Acara Purnawiyata Siswa Kelas IX SMPN 1 TRANGKIL 2022 Sukses Digelar - SMP N 1 Trangkil

Jumat, 17 Juni 2022

Acara Purnawiyata Siswa Kelas IX SMPN 1 TRANGKIL 2022 Sukses Digelar

smpn1trangkil.sch.id - Sejumlah 252 siswa kelas IX SMP Negeri 1 Trangkil mengikuti acara wisuda purnawiyata pada Rabu (15/6) . Acara wisuda kali ini merupakan gelaran acara wisuda pertama semenjak pandemi covid 19 setelah dua tahun berturut-turut dilaksanakan secara virtual.

Wisuda purnawiyata tahun ini hanya dihadiri oleh siswa kelas IX , guru, dan komite sekolah. Wali siswa kelas IX tidak diikutsertakan karena masih dalam masa adaptasi pemulihan pandemi covid 19. Hanya sepuluh wali siswa yang diundang untuk menerima hadiah bagi peringkat sepuluh besar.

Ibu Kristina Ratna Kartika, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala SMPN 1 Trangkil melepaskan atribut sekolah siswa kelas IX SMPN 1 Trangkil sebagai simbol bahwa mereka telah menyelesaikan pendidikan di jenjang sekolah menengah pertama dengan sukses. 

Acara ini meriah dengan adanya nyanyian dan hiburan diakhir acara. Para wisudawan, guru dan semua panitia berbaur bersama menyanyikan beberapa lagu yang ada. 

Selamat untuk para wisudawan. Semoga selalu sehat dan sukses di jenjang pendidikan selanjutnya. Walaupun jauh di mata, semoga tetap terjaga tali silaturahim yang ada antara kita. 


Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :