HUT Pati Ke 698, Keluarga Besar SMPN 1 Trangkil Mengenakan Pakaian Adat Pati - SMP N 1 Trangkil

Sabtu, 07 Agustus 2021

HUT Pati Ke 698, Keluarga Besar SMPN 1 Trangkil Mengenakan Pakaian Adat Pati


smpn1trangkil.sch.id - Sabtu (7/8) Kabupaten Pati memasuki usia ke-698. Tahun demi tahun telah terlewati, berbagai dinamika kehidupan bermasyarakat dijalani tanpa henti, hingga berada di usia ini. 698 bukanlah angka yang sedikit. Di usia yang makin matang ini harus dimanfaatkan oleh para pemangku kebijakan untuk menyatukan tekad, komitmen, dan harapan untuk membangun Kota Pati agar semakin maju, berkembang dan jaya selalu di berbagai waktu.

HUT Pati tahun ini, terasa sepi. Biasanya kami, semua anggota keluarga besar SMP Negeri 1 Trangkil bersama-sama secara serentak masuk ke sekolah mengenakan pakaian adat Pati. Dengan anggun dan elegan, mengenakan pakaian adat Pati, terasa ada  kebanggaan tersendiri bisa menjadi bagian dari Pati. Namun tahun ini, hanya beberapa guru dan karyawan yang piket yang mengenakan pakaian adat Pati di lingkungan sekolah.

Tahun ini masih masa pandemi. Kami hanya bisa berdoa semoga wabah ini segera sirna dari bumi ini, sehingga kita bisa beraktivitas seperti dulu lagi. Sesuai dengan tema HUT tahun ini yakni bangkit bersama lawan corona untuk Pati makin sejahtera, ayo kita tetap semangat menjalani hari demi hari dengan kesyukuran yang tanpa henti kepada Sang Ilahi.

Ayo kita tetap menjaga diri, menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, rajin cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, kurangi mobilitas dan jangan lupa berdoa semoga kita terhindar dari wabah ini.


 (Sumber: Dokumentasi Pribadi, 2021)


 (Sumber: Dokumentasi Pribadi, 2021)

Harapan kami untuk Kabupaten Pati, semoga tetap jaya, tetap berkualitas dengan program pemerintahannya, dan mengayomi seluruh warganya.

Salam sehat, salam semangat. Ayo bangkit lawan corona demi Pati yang makin sejahtera.

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :