Pemilihan Ketua OSIS Periode 2022/2023 SMP Negeri 1 Trangkil Sukses Diselenggarakan - SMP N 1 Trangkil

Kamis, 28 Juli 2022

Pemilihan Ketua OSIS Periode 2022/2023 SMP Negeri 1 Trangkil Sukses Diselenggarakan

smpn1trangkil.sch.id – Jumat (29/7), SMP Negeri 1 Trangkil melaksanakan pemilihan ketua OSIS periode 2022/2023. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diselenggarakan oleh sekolah. Bertepatan juga dengan proyek penguatan profil pelajar Pancasila yang dilaksanakan di jenjang kelas VII imbas dari penerapan kurikulum merdeka dengan tema Suara Demokrasi.

Pada proyek pertama ini diketuai oleh Bapak Supriyadi, S.Pd. dengan judul proyeknya ialah Pemilihan Ketua OSIS Periode 2022/2023. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara SMP Negeri 1 Trangkil dan berjalan dengan lancar. Semua peserta didik kelas VII sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Peserta didik ditunjukkan secara langsung tempat, alur, dan cara melakukan pemungutan suara, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat memberi pemahaman tentang tujuan dan cara melaksanakan pemilihan suara secara demokrasi.

Adapun kandidat ketua OSIS yang dapat dipilih yaitu M. Dwi Kurniawan, Friska Maulina O., Elsa Novelisa, dan Arga Novanda P. Dan berdasarkan perolehan suara yang dilakukan, ketua OSIS yang terpilih ialah Elsa Novelisa. Semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah.

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :