CFD SMP Negeri 1 Trangkil Tuai Antusiasme Masyarakat - SMP N 1 Trangkil

Sabtu, 01 Oktober 2022

CFD SMP Negeri 1 Trangkil Tuai Antusiasme Masyarakat

smpn1trangkil.sch.id- Kegiatan Car Free Day Kabupaten Pati hari ini (2/10) meriah diselenggarakan. Pada kesempatan kali ini, keluarga besar SMPN 1 Trangkil mendapat kesempatan untuk ikut hadir memeriahkan acara. Bersama dengan siswa-siswi serta semua guru dan karyawan SMPN 1 Trangkil, kami melakukan serangkaian kegiatan yang sukses dipertunjukkan kepada masyarakat sekitar. Diantara kegiatan tersebut yakni senam, flashmop, tari Yapong, tari Maumere, dan modern dance, serta tak lupa juga ada live music. 

Gegap gempita suara musik terdengar dari depan SMPN 5 Pati mulai pukul enam pagi. Senam bersama dimulai oleh kami keluarga besar SMPN 1 Trangkil dan tak disangka masyarakat sekitar termasuk anggota TNI juga ikut senam bersama kami. Dilanjutkan dengan pertunjukan tari Yapong yang dipimpin oleh kepala SMPN 1 Trangkil yang juga tak kalah serunya. 

Tak berhenti disitu saja, siswa-siswi SMPN 1 Trangkil juga menampilkan penampilan yang luar biasa dengan tari Maumere dan modern dance. Selanjutnya, penampilan dari masyarakat sekitar dan siswa-siswi yang ingin ikut meramaikan acara CFD hari ini yakni bernyanyi dan berjoget bersama melepas penat rutinitas sehari-hari.

Semua rangkaian acara sukses menarik antusiasme masyarakat sekitar. Kami pun menutup persembahan kami dengan gembira. 

Terima kasih untuk semua pihak yang mendukung dan meramaikan acara ini. Salam sehat dari kami, keluarga besar SMPN 1 Trangkil.




Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :