Pelepasan Guru Purna Tugas dan Mutasi Tahun 2023 - SMP N 1 Trangkil

Sabtu, 11 Februari 2023

Pelepasan Guru Purna Tugas dan Mutasi Tahun 2023

smpn1trangkil.sch.id - Pelepasan pendidik yang purna tugas dan mutasi tahun 2023 dilaksanakan, Senin (6/2) usai upacara bendera hari Senin. Pendidik yang harus purna tugas dan mutasi berpamitan pada siswa-siswi secara langsung seusai upacara hari Senin. Sambutan dari Bapak Moh. Toha menjadi pertanda berakhirnya masa pengajaran yang beliau lakukan di SMPN 1 Trangkil, karena sudah masuk masa purna. Pengabdian yang begitu lama dari beberapa guru melewati separuh kehidupannya disini untuk mengais rezeki, bersendau gurau dengan teman dan sahabat seakan terbayang dan menjadi momen haru yang begitu berkesan.

Sebanyak 3 guru yakni Pak Agus Kusmanto, Bu Rizka Kawindra, dan Bu Ari Darmayanti harus pindah tugas dan melanjutkan perjuangan mereka di sekolah lain. Sedangkan Pak Moh. Toha telah mengakhiri masa pengabdiannya bulan ini sebagai seorang PNS.

Dalam acara ini kami saling memohon maaf atas segala salah dan khilaf yang tercipta selama kami bekerja bersama olah ini. Sebagai tanda kasih kami, dari perwakilan siswa dan sekolah memberikan sedikit kenang-kenangan untuk Bapak/Ibu Guru yang purna dan mutasi.

Selamat berkarya untuk semua Bapak/Ibu yang harus mutasi ke sekolah lain, sukses selalu untuk kita semua. 

Jauh di mata tapi semoga selalu dekat di hati. Semoga selalu bisa menjaga tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :