Acara Purnawiyata Siswa Kelas IX SMPN 1 Trangkil Tahun 2023 Sukses Diselenggarakan - SMP N 1 Trangkil

Sabtu, 27 Mei 2023

Acara Purnawiyata Siswa Kelas IX SMPN 1 Trangkil Tahun 2023 Sukses Diselenggarakan

smpn1trangkil.sch.id - Sejumlah 256 siswa kelas IX SMP Negeri 1 Trangkil mengikuti acara wisuda purnawiyata pada Sabtu (27/5). Acara wisuda kali ini diselenggarakan secara meriah bertempat di indoor SMPN 1 Trangkil. Menampilkan berbagai macam hiburan dari siswa-siswi berbakat kelas VII, VIII maupun kelas IX dan mengundang bapak/ibu komite serta kepala sekolah sekecamatan Trangkil.

Acara purnawiyata tahun 2023 hari ini, dimulai dari kirab dan tari gambyong dari saudari Aura dan Icha, kemudian dilanjutkan acara pembukaan, pembacaan tilawah dan sari tilawah, sambutan dari wakil kelas VIII dan wisudawan, ibu kepala sekolah dan ketua komite SMPN 1 Trangkil, dilanjut dengan acara penyerahan plakat dan pemberian hadiah kepada 10 besar nilai terbaik, serta persembahan dari kelas IX dan juga berbagai penampilan siswa kelas VII dan VIII berupa nyanyian, dance, tari yapong, dan pertunjukan pencak silat yang berlangsung secara apik dan mengundang tepuk tangan meriah dari hadirin yang datang.

Ibu Kristina Ratna Kartika, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala SMPN 1 Trangkil melepaskan atribut sekolah siswa kelas IX SMPN 1 Trangkil sebagai simbol bahwa wisudawan telah menyelesaikan pendidikan di jenjang sekolah menengah pertama dengan sukses.

Selamat untuk para wisudawan. Semoga selalu sehat dan sukses di jenjang pendidikan selanjutnya. Walaupun jauh di mata, semoga tetap terjaga tali silaturahim yang ada antara kita. 





Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :