Selamat Bertugas Di Tempat yang Baru Pak Kun - SMP N 1 Trangkil

Jumat, 17 Juni 2022

Selamat Bertugas Di Tempat yang Baru Pak Kun



smpn1trangkil.sch.id - Dalam kehidupan adanya pertemuan pasti ada perpisahan. Rotasi mutasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah intitusi. Demikian pula halnya dengan lembaga sekolah SMP Negeri 1 Trangkil, Bapak Kunarso, S.Pd., M.Pd. yang menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 1 Trangkil  dengan jabatan barunya sebagai Kepala SMP Negeri 2 Juwana. 

Sehingga, pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 seluruh keluarga besar beserta komite SMP Negeri 1 Trangkil mengantar Bapak Kunarso, S.Pd., M.Pd. ke SMP Negeri 2 Juwana tempat tugas beliau yang baru.

Rombongan SMP Negeri 1 Trangkil tiba di SMP Negeri 2 Juwana jam 11.00 dengan disambut keluarga besar SMP Negeri 2 Juwana diiringi music karawitan. Dalam acara tersebut, mengundang camat Juwana, Bapak/Ibu kepala sekolah sub rayon Juwana, ketua MKKS dan komite SMP Negeri 2 Juwana. 

Salah satu siswi SMP Negeri 2 Juwana tampil dengan menyanyikan sebuah lagu untuk menyambut kedatangan rombongan SMP Negeri 1 Trangkil. 

Acara berlangsung dengan kidmad diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan kemudian ramah tamah diisi penampilan baik itu dari siswa dan guru SMP Negeri 2 Juwana, guru SMP Negeri 1 Trangkil maupun dari tamu undangan. Diakhir acara ditutup dengan Do’a.

Terima kasih untuk Bapak Kunarso, S.Pd., M.Pd. atas bimbingannya, sukses dan selamat bertugas ditempat yang baru. 

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :