Juara Paralel Kelas VII dan VIII SMPN 1 Trangkil Terima Hadiah - SMP N 1 Trangkil

Sabtu, 19 Juni 2021

Juara Paralel Kelas VII dan VIII SMPN 1 Trangkil Terima Hadiah




smpn1trangkil.sch.id - Semester 2 tahun pelajaran 2020/2021 telah usai. Serangkaian penilaian akhir tahun dan pembagian hasil belajar selama satu semester pun sudah terlaksana. Berdasarkan hasil tersebut, diketahuilah juara paralel dari masing-masing jenjang. 

Untuk mengapresiasi hal tersebut,  SMPN 1 Trangkil memberikan hadiah berupa dana pendidikan kepada mereka. Hadiah yang diserahkan oleh Bu Rizka selaku perwakilan sekolah hari ini merupakan wujud apresiasi tertinggi di bidang akademik untuk peserta didik yang telah berhasil mengumpulkan nilai tertinggi dalam satu semester.

Belajar di tengah pandemi seperti ini mungkin terasa sangat berat bagi sebagian pihak, baik guru, peserta didik, maupun orangtua/wali. 

Bagi peserta didik yang memiliki motivasi belajar yang kurang, mungkin akan menjadi kesempatan untuk berleha-leha dan tak begitu semangat belajar dan mengerjakan tugas dari bapak/ibu guru. 

Namun, bagi peserta didik yang memiliki motivasi belajar tinggi, inilah saatnya menunjukkan kualitas diri untuk tetap semangat belajar, tanpa harus datang ke sekolah, sehingga bermodalkan semangat itulah, prestasi bisa mereka raih.

Barakallah kepada ananda Danang Yulian Putra (VII A), Ghaitsa Zahra (VII C), dan Galuh Kartika Sari (VII A) sebagai penerima hadiah juara I, II, dan III dari kelas VII serta Anik Mursyidah (VIII A), Nabila Azzahro (VIII C), dan Eka Febriyanti (VIII C) sebagai penerima hadiah juara I, II, dan III dari kelas VIII.

 



Semoga prestasi ini bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi. Selamat dan sukses untuk kalian. Tetap rendah hati dan semangat belajar ya.

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :