Wisuda Purnawiyata Kelas IX SMPN 1 Trangkil Secara Virtual, Sukses Diselenggarakan - SMP N 1 Trangkil

Sabtu, 05 Juni 2021

Wisuda Purnawiyata Kelas IX SMPN 1 Trangkil Secara Virtual, Sukses Diselenggarakan

 

smpn1trangkil.sch.id - Hari ini, Sabtu (5/6) SMPN 1 Trangkil sukses menyelenggarakan acara wisuda secara virtual. Acara ini terselenggara dengan sangat baik dan lancar. Semua pihak, baik panitia maupun peserta online dan perwakilannya mengikuti dengan sangat antusias. 

 


Hal ini dituturkan langsung oleh salah satu wali kelas IX yang juga merupakan panitia penyelenggara, yakni Bu Eni Ermawati.
 
"Acara wisuda tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Di masa pandemi ini, situasi dan kondisi tidak memungkinkan untuk diadakan acara wisuda secara langsung yang harus mendatangkan semua siswa dan orangtua/wali murid. Tahun ini, kami menyelenggarakan wisuda secara virtual. Hanya dihadiri oleh perwakilan siswa dari masing-masing kelas dan tiga orangtua/walimurid yang mendapatkan tiga peringkat terbaik. Namun walaupun secara virtual, semua peserta baik siswa maupun orangtua sangat semangat, sehingga acara berjalan dengan lancar dan khidmat." tutur beliau.
 
Acara wisuda ini menandai bahwa kerja keras siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Trangkil telah berhasil. Namun, keberhasilan tersebut tidak menjadi alasan untuk merasa lengah dan berbangga diri. Momen ini, menjadi langkah awal untuk melanjutkan perjalanan. 
 
 


Pesan dari Pak Sutarwi, "Jadilah alumni yang mikul dhuwur mendhem jero, kapanpun dan dimanapun kalian berada, kalian akan menjadi pribadi yang bisa menjunjung tinggi nama baik dan martabat sekolah. Ambillah hal-hal yang baik, dan tinggalkan hal yang tidak baik. Jangan kalian umbar ketidakbaikan yang kalian temukan, karena disinilah tempat kalian menuntut ilmu."
 
Selamat dan sukses untuk semua lulusan yang hari ini mengikuti wisuda purnawiyata, langkah kalian masih panjang. Semangat selalu untuk berjuang, demi masa depan yang gemilang. 
 
Tetap jaga kesehatan, patuhi prokes dari pemerintah yakni cuci tangan pakai sabun, gunakan masker, dan jaga jarak. 
 
 
Selamat melanjutkan perjalanan. Sampai bertemu di lain kesempatan.

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :