Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Trangkil 2022 - SMP N 1 Trangkil

Jumat, 17 Juni 2022

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Trangkil 2022


smpn1trangkil.sch.id - Waktu terus bergulir. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Tidak ada yang abadi di dunia ini. Hidup di dunia ini bagaikan siklus. 

Sama halnya dengan dunia kerja. Di SMP Negeri 1 Trangkil telah terjadi pergantian pimpinan. Bapak Kunarso, S.Pd, M.Pd harus melaksanakan pindah tugas sebagai pimpinan di SMP Negeri 2 Juwana sedangkan SMP Negeri 1 Trangkil diganti dipimpin oleh Ibu Kristina Ratna Kartika, S.Pd, M.Pd dari SMP Negeri 2 Tayu. 

Seluruh Bapak / Ibu guru dan karyawan SMP Negeri 1 Trangkil serta anggota komite sekolah telah mengantarkan Bapak Kunarso, S.Pd, M.Pd ke SMP Negeri 2 Juwana pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022. 

Semoga Bapak Kunarso, S.Pd, M.Pd senantiasa mendapatkan rahmat, kesehatan, dan keberkahan di tempat kerja yang baru. Pada hari Senin, 13 Juni 2022 bertempat di SMP Negeri 1 Trangkil ada perpisahan Bapak Kunarso, S.Pd, M.Pd dengan para guru, karyawan dan siswa SMP Negeri 1 Trangkil.

Pada hari Selasa, tanggal 14 Juni 2022, bertempat di SMP Negeri 1 Trangkil ada kegiatan pisah sambut kepala SMP Negeri 1 Trangkil. Seluruh bapak/ibu, karyawan, dan komite SMP Negeri 1 Trangkil menyambut kedatangan Ibu Kristina Ratna Kartika, S.Pd, M.Pd sebagai pimpinan baru di SMP Negeri 1 Trangkil yang datang bersama dengan rombongan yang terdiri dari bpk/ibu guru dan karyawan serta anggota komite dari SMP Negeri 2 Tayu. 

Semoga Ibu Kristina Ratna Kartika selama menjadi kepala sekolah di SMP Negeri 1 Trangkil senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan kesuksesan dalam memimpin  SMP Negeri 1 Trangkil tercinta.

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :