Rangkaian Kegiatan Class Meeting SMPN 1 Trangkil Berhasil Diselenggarakan - SMP N 1 Trangkil

Kamis, 15 Desember 2022

Rangkaian Kegiatan Class Meeting SMPN 1 Trangkil Berhasil Diselenggarakan

smpn1trangkil.sch.id - Kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) Gasal telah selesai dilaksanakan. PAS Gasal yang terlaksana pada Senin-Sabtu, 28 November - 3 Desember 2022 berjalan dengan lancar dan tertib. Waktunya Bapak/Ibu guru untuk mengolah nilai rapor semester gasal.


Untuk mengisi jeda waktu pengolahan nilai dengan penerimaan hasil belajar siswa selama satu semester ini, sekolah mengadakan berbagai macam lomba antar kelas atau classmeeting. Adapun cabang lomba yang dilombakan diantaranya Tilawah, Tahfidz, Tartil, Pidato, Senam Kreasi, Nyanyi Lagu Rohani dan Lagu Populer Indonesia, PBB, Fashion Show, dan pembuatan Profil Kelas khusus kelas VII.


Hari demi hari terlewati, satu per satu lomba terjalani. Dan hari ini (16/12) adalah pengumuman juara lomba. Dipilih satu pemenang terbaik dari setiap jenjang kelas. 

Selamat kepada pemenang lomba pada classmeeting semester gasal tahun 2022/2023. Inilah langkah awal untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi lagi. Semoga bakat yang ada dapat terasah lebih tajam lagi hingga mampu memberikan kontribusi prestasi untuk sekolah di tingkat kabupaten, nasional bahkan internasional. 

Sampai berjumpa di classmeeting semester depan.


Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :